Translate

Senin, 25 Juni 2012

Cara Hack Kuota 3 Juni 2012


ATTENTION : CARA INI SUDAH DIBLOKIR, UNTUK MEMBACA CARA YANG BARU SILAHKAN KLIK DISINI : http://freefilm182.blogspot.com/2012/07/cara-hack-kuota-3-juli-2012.html


Saya menemukan satu lagi nih cara untuk menunjang hidup berinternet,
kebetulan baru sempat saya post sekarang.Masalah kuota memang bikin kesal, baru pakai 12 jam saja sudah setengah kuota terpakai, huft memang dasar, tapi dengan cara ini kuota bisa LEBIH AWET saya TIDAK MENGATAKAN KUOTA BERHENTI SEPENUHNYA tetapi JAUH LEBIH AWET ,
ohh iya sebelum saya kasih tau triknya ada 1 KABAR BAIK buat penikmat internet 3

Kabar Baik : Mulai Juni lalu pihak 3 MENINGKATKAN KECEPATAN INTERNET 3 , setelah kuota habis, tentu ini merupakan kabar baik, karena kecepatanya meningkat cukup tinggi , jadi sekarang tetap bisa browsing,chating,fb-an,twitteran dll kecuali nonton video (untuk nonton video memang dibutuhkan koneksi yang cepat) , berbeda dengan dahulu, dahulu penurunan kecepatan internet 3 setelah kuota habis sangatlah tinggi jadi kecepatanya tidak bisa di toleransi, namun sekarang sudah lumayan

oke setelah cukup panjang ngalor-ngidulnya ini triknya dibaca jelas-jelas ya

Setting internet anda menjadi seperti ini

APN    : 3unlimited
USERNAME   : 3unlimited
PASSWORD   : 3unlimited
Primary DNS   : 208.67.220.220
Secondary DNS   :  208.67.222.222

Selesai , semoga beruntung ;-)
Reaksi:

9 komentar:

  1. ntu dns apa ga kebalik gan??? trs klo bwt dunlud punya triknya jg gan?? thanks

    BalasHapus
  2. update lagi yang baru donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara yang baru belum ditemukan,seandainya ditemukan blog ini pasti terdepan mengabarkan gan.

      Hapus
  3. Punya ku work koq gan...
    Coba jah lg gan

    BalasHapus

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!